Wednesday 12 December 2012

Mengikuti Kegiatan Gathering dan Outbond FMI di Wira Garden

Mengikuti Kegiatan Gathering dan Outbond FMI di Wira GardenWira Garden adalah sebuah tempat yang disediakan untuk Outbond dan Wisata yang berada di daerah kemiling, Bandar lampung. Nah kebetulan juga pada tanggal 30-10-2011 Forum Mahasiswa Islam atau yang biasa di singkat FMI mengadakan acara Gathering dan Outbond di Wira Garden. Guna di adakan acara tersebut adalah untuk mempersatukan kekompakan dari semua anggota dan pengurus harian FMI dan biar antara satu dengan yang lainnya kenal, kebetulan juga di tahun 2011 lalu saya masih baru juga di FMI, karena memang saya baru kuliah di tahun 2011, Gathering dan Outbond FMI di ikuti oleh semua mahasiswa yang ada di Bandar lampung, yah nama juga acara Mahasiswa pastinya yang ikut ya Mahasiswa.


Adapun yang ikut di acara ini kebanyakan Mahasiswa dari Universitas Lampung, IAIN, TEKNOKRAT, Universitas Bandar Lampung, STKIP PGRI Bandar lampung, DCC Bandar lampung dll, saya sedikit agak lupa, karena memang itu acara sudah lama sekali dan baru sempet di posting pada tahun ini. Wira Garden sendiri menurut saya cukup Bagus tempat nya, apalagi kalau di tahun yang sekarang sudah bagus sekali karena jalannya kedalam nya yang menuju ke tebing bawah sudah bagus dan di paving. Sebelum anda mencoba berkunjung kesana alangkah baik nya melihat gambar-gambar Wira Garden, ini di ambil pada tahun 2011.

Mengikuti Kegiatan Gathering dan Outbond FMI di Wira Garden


Kegiatan ini jadi lebih asiikk karena turun hujan begitu lebat, dan susunan acara nya jadi morat marit/tidak teratur. Koreksi aja untuk semua panitia Gatering dan Outbond FMI, sebenernya ini acara apaan, kenapa di situ kemaren ada acara nangis-nangisan, dikira ini acara apaan!! Sudah jelas-jelas tema nya Gatering dan Outbond FMI, ya sudah deh besok-besok kalau mau ngadain acara seperti ini supaya acara dan kegiatannya di susun dan racang sebaik mungkin supaya perserta tidak heran dan kebingungan dan biar jadi tambah semangat lagi. Oke sekian dulu postingan dari saya, mungkin akan berlanjut, itu sudah pasti karena masih banyak yang mau saya posting lagi di blog ini, terima kasih sudah melihat photo-photo dan membaca artikel Mengikuti Kegiatan Gathering dan Outbond FMI di Wira Garden.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

Silahkan berkomentar dengan sopan, Jangan lupa untuk Join This Site ya.. Dan sertakan url blog anda di kolom komentar, supaya saya juga bisa berkunjung ke blog anda.
Sekian dan Terima Kasih ^_^

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2013 Personal & Traveling Photo Blog
Designed Editor by Rizky Febri Saputra
Bloggers - Meet Millions of Bloggers
Posts RSSComments RSS
DMCA.com
Back to top