Thursday 10 January 2013

Header Untuk Personal dan Photo Blog

Header Untuk Personal dan Photo Blog - Bicara soal header, ini sebenarnya cuma iseng-iseng buat aja, tapi belum coba di pasang, yah karena memang untuk membuka dashboardnya cukup lama karena koneksi saya menggunakan Modem saja dan Paketnya tidak cukup baik.. Hehe kok jadi curhat. Oke perkenalan dulu.. Nama saya Rizky Febri Saputra, tapi bisa di panggil rizky atau kiki, yah terserah anda enak manggilnya aja. Alamat rumah Orang Tua Saya Jalan Merica No36 15a Metro Timur, Kota Metro (Belum punya Rumah sendiri) dan Sekarang masih ngontrak Rumah di Raja Basa, Linsuh di jalan padat karya gg mentari no20, silahkan temen-temen yang mau main kekontrakan monggo, eh tapi bawa makanan sendiri ya, maklum lah anak kost jadi di rumah nggak ada apa-apa.
Kembali bicara soal Header ini, cerita sedikit tentang foto yang paling sebelah kiri
Ini foto di ambil bandara surabaya, baru pertama kali nih kesurabaya, tujuannya sih bukan ke surabaya tapi ke kediri untuk mengikuti acara RAKORNAS ICT, yang berlangsung selama 3 hari, usut di usut ternyata malah lebih dari 3 hari, jadinya seminggu lebih nya main-main dulu, ke Jombang, Ponorogo (pertama kali juga kesana), terus ke Madiun dan yang terakhir ke Jogjakarta, karena memang tiket pesawatnya dari bandara adjisucipto. dan tenyata juga saya bolos kuliah seminggu all hasil nggak ikut UTS Jarkom dan Absen A nya lebih dari 4x.. X_X
Kalau yang ini foto di bentor di Jombang, ke Jombang cuma semalem dan cuma ngambil contoh Database untuk Pendataan Siswa/i sekolah dan Siswa/i Pondok, yang akan di terapkan di Lampung. Cukup yang cerita dari luar lampungnya, sekarang kembali ke dalam lampung.
Foto ini di ambil sama temen, acara Rihlah BBQ di Hanura, BBQ juga termasuk kegiatan kuliah yang ber Sks 1, gabung sama pendidikan agam islam jadi 3 Sks.
kalau yang ini masih sama di ambil di Hanura, di tempat wisata di air terjun nya dan masih dalam kegiatan Rihlah BBQ. #MawasDiri.. Nah itu cukup foto-foto di ambil di Hanura.. dan berikut ini yang terakhir.

Nah kalau yang ini di ambil pas saya libuan ke Kota Bumi di tempat neneknya temen kuliah saya. Emang agak aneh sih klo foto yang ini.. dan anehnya lagi kenapa saya membuat header blognya pake yang foto-foto itu *kayak gak ada yg lain aja.. Hehehe, oke itu saja perkenalan dari saya dan tentang Header Untuk Personal dan Photo Blog.
Regard; Rizky febri  saputra
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

Silahkan berkomentar dengan sopan, Jangan lupa untuk Join This Site ya.. Dan sertakan url blog anda di kolom komentar, supaya saya juga bisa berkunjung ke blog anda.
Sekian dan Terima Kasih ^_^

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2013 Personal & Traveling Photo Blog
Designed Editor by Rizky Febri Saputra
Bloggers - Meet Millions of Bloggers
Posts RSSComments RSS
DMCA.com
Back to top