Friday 11 January 2013

Berwisata ke Pantai Terbaya Kota Agung

Berwisata ke Pantai Terbaya Kota Agung , Tanggamus - Backpacker-an ria, Sebelumnya Kemarin sudah bercerita tentang Mengunjungi Kota Agung dan Berkuliner Durian , sebelum saya dan teman-teman Berkuliner Durian di Kota Agung. Saya dan Temen-teman saya berwisata/berfoto-foto di Pantai Terbaya di Kota Agung. Sebelum ke Pantai juga kami (Fadly midun, Heri Prayogo, Saiful F, Alfin Gunawan dan Bhadini) sempat bersilaturahim ke tempat teman sebut saja Silvi di Pringsewu (ambarawa). ternyata untuk masuk kerumah nya mbak silvi cukup jauh juga. Tapi nggak apa-apalah.
Dan kami juga tidak lupa untuk mengabadikannya moment ini,dengan berfoto di depan rumahnya, ini aneh tuan rumahnya malah yang disuruh foto in, eh tapi ada juga kok foto kami dengan mbak silvi,tapi memang tidak saya upload saja. di baca dari kiri (Alfin, Bhadini, Fadly, Rizky, Saiful dan heri). berfoto terlebih dahulu sebelum melanjutkan ke Kota Agung.
Kemudian kami berangkat, yah perjalanan dari pringsewu (ambarawa) ke Kota Agung cukup lama sekitar 1 jam 30 menit lah, *saya juga agak lupa. Setelah sampai kota agung, untuk menuju ke Pantai Terbaya nya tidak jauh dari jalan raya kok, tapi seperti di foto inilah terjang jalannya.

Tapi ketika sudah sampai ke pantai terbaya nya, tidak menyesal deh, karena memang pemandangan nya keren sekali. dan bagus untuk hunting foto-foto, apalagi pas sore hari menjelang terbenamnya matahari. beh gak ada obattt.. asleeiiii keren.. (sedikit berlebihan sepertinya hehe)

Oke sekian dulu postingan dari saya, mungkin akan berlanjut, itu sudah pasti karena masih banyak yang mau saya posting lagi di blog ini, terima kasih sudah membaca artikel Berwisata ke Pantai Terbaya Kota Agung.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

1 komentar

  1. ayo kita kesana lagi, jalan nya udah bagus tuh.. sudah di paping..

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan, Jangan lupa untuk Join This Site ya.. Dan sertakan url blog anda di kolom komentar, supaya saya juga bisa berkunjung ke blog anda.
Sekian dan Terima Kasih ^_^

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2013 Personal & Traveling Photo Blog
Designed Editor by Rizky Febri Saputra
Bloggers - Meet Millions of Bloggers
Posts RSSComments RSS
DMCA.com
Back to top