Saturday 26 January 2013

Wisata Air Terjun Pagar Banyu

Wisata Air Terjun Pagar Banyu - Air terjun atau orang biasanya memanggil atau menyebut dengan curup, itu sih kata orang yang berada di daerah sana. Suatu saat kami beramai-ramai bersama IJOPALA (Ikatan Jokam Pecinta Alam) biasalah kayak anak-anak yang suka mendaki Gunung gitu. Intinya juga kita ke Air Terjun Pagar Banyu itu ingin mendaki gunung, kebeneran juga disana ada air terjun, ya sudah kami lanjutkan perjalanan kesana. Air terjun pagar banyu ini terletak di daerah Kota Batu Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung. Cukup jauh jika di tempuh berjalan kaki hehe. Kalau di tempuh dari kota bandar lampung kira-kira butuh waktu 2 jam untuk sampai ke Wisata Air Terjun Pagar Banyu.
Dan perlu di ketahui juga untuk memasuki wilayah tersebut tidak di kenakan biaya, yah mungkin cuma di kenakan biaya pariki kendaraan bermotor saja. Karena saya waktu itu kesana dengan mengendarai sepeda motor. dan kami juga disana menginap semalam, karena memang kita naik itu jam 17.00 wib kemudian sampe di atas jam 18.00 wib.  Menginap juga dengan perlengkapan se-adanya tapi kalau makanan nya lengkap hehe.


Wisata Air Terjun Pager Banyu bisa di jadikan alternaatif tempat wisata liburan keluarga atau bersama-sama teman-teman seperti yang saya lakukan ini. bisa juga bagi anda yang memang mempunyai kegiatan ekstra seperti mendaki gunung atau sebaginya karena untuk mencapai air terjun tersebut harus mendaki gunung dulu, nggak lama kok, kurang lebih membutuhkan waktu 1 jam. Sebelum anda mencoba kesana alangkah baiknya untuk melihat gambar-gambar tentang Air Terjun Pager Banyu yang saya abadikan lewat kamera handphone. Foto ini di ambil pada 10-09-2012, sudah cukup lama juga ya..

Wisata Air Terjun Pagar Banyu






Itu merupakan gambaran tentang Air terjun pager banyu, bisa menjadi alternatif tempat wisata. Semoga postingan saya kali ini bermanfaat untuk anda yang ingin mengunjungi Wisata Air Terjun Pager Banyu.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

2 komentar

Silahkan berkomentar dengan sopan, Jangan lupa untuk Join This Site ya.. Dan sertakan url blog anda di kolom komentar, supaya saya juga bisa berkunjung ke blog anda.
Sekian dan Terima Kasih ^_^

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2013 Personal & Traveling Photo Blog
Designed Editor by Rizky Febri Saputra
Bloggers - Meet Millions of Bloggers
Posts RSSComments RSS
DMCA.com
Back to top