Monday 14 January 2013

Mengikuti Jalan Sehat di Teknokrat

Mengikuti Jalan Sehat di Perguruan Tinggi Teknokrat - di Tahun 2012 lalu saya mengikuti acara Jalan Sehat di Gebyar STMIK di Perguruan Tinggi Teknokrat, (saya juga nggak tau kenapa saya bisa ikut, kalau gak ikut sih katanya disuruh tetap bayar) Gebyar STMIK sendiri untuk memperingati Kelahiran itu kalau untuk Manusia, Apa yaa yg pas, pikirkan sendiri ya !!! Hehe Nah Setelah Memperingati Gebyar STMIK baru lah acara Gebyar Teknokrat, karena itu merupakan acara inti dari semuanya. Kemaren sih untuk registrasinya cukup membayar uang sebesar Rp. 5.000, itu kita mendapatkan Snack dan Softdrink.

Kalau nggak salah pada waktu mengikuti acara ini (berarti benar :D ), saya masih di semester 2 dan masih di kelas SI 11 E, yah bersama teman-teman yg menurut saya cukup enak dan BAIK, tapi ada juga gak enaknya, yah namanya persahabatan dan juga setiap orang pasti memiliki sifat yang berbeda-beda. kadang dia ingin dikatakan selalu hebat, ingin menang sendiri dan lain-lain gak usah dibahas. Oke kami yang terdiri dari : Saya, Masfajar, Aldo, Sigit, Genata, Adit dan Eko. Tapi si Genata, Adit dan Eko tidak ikut Jalan Sehat, katanya sih sakit, tapi kalau menurut saya lebih baik ikutan, karena jalan sehat kan gunanya untuk menyehatkan diri kita.. ahahahha (ngawur :D ).

Memang ketika kita selesai mengikuti Jalan Sehat badan terasa sehat dan segar, jadi alangkah baiknya kita rutinintaskan setiap pagi untuk berjalan-jalan yah berjalan selama 15-20 menit, kalau lari maraton malah lebih baik. Oke sekian dulu postingan dari saya, mungkin akan berlanjut, itu sudah pasti karena masih banyak yang mau saya posting lagi di blog ini, terima kasih sudah melihat photo-photo dan membaca artikel Mengikuti Jalan Sehat di Teknokrat.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

Silahkan berkomentar dengan sopan, Jangan lupa untuk Join This Site ya.. Dan sertakan url blog anda di kolom komentar, supaya saya juga bisa berkunjung ke blog anda.
Sekian dan Terima Kasih ^_^

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2013 Personal & Traveling Photo Blog
Designed Editor by Rizky Febri Saputra
Bloggers - Meet Millions of Bloggers
Posts RSSComments RSS
DMCA.com
Back to top