Thursday 10 January 2013

Mengunjungi Kota Agung dan Berkuliner Durian

Mengunjungi Kota Agung dan Berkuliner Durian - Kota Agung adalah sebuah kecamatan,yang juga merupakan pusat ibukota kabupaten Tanggamus, Kota Agung sendiri merupakan kota terbesar di kabupaten ini. Kota agung terletak dibawah kaki gunung, cukup jauh juga jika kita menempuh perjalanan dari kota bandarlampung. saya sendiri ke kota agung hanya sekedar silaturahim, karena memang sesama saudara harus bersilaturahim. karena waktu itu juga pas masih suasana hari raya idul fitri tahun lalu 2012, jadi nggak ada salahnya juga. Wah ini foto-foto ternyata sudah lama juga ya.. Katanya sih durennya manis-manis, yah kami mencoba saja eh ya ternyata lumayan manis, tapi ada yang lebih manis, ehm ehm.. Hehe.. Saya kesana tentunya tidak sendirian, saya bersama teman-teman saya yang terdiri dari, Fadly midun, Heri Prayogo, Saiful F, Alfin Gunawan (teman dari Jogja) dan Yang terakhir Bhadini.. itu semua seperjuangan di kuliah tapi beda Universitas, tapi masih satu komplek tempat kontrakannya. sangking menikmatinya atau sangkin kelamaan nawar durian nya sampe kemaleman hehe..



Saya sangat terkesan dan merasa tidak enak, karena memang segalanya di tanggung oleh tuan rumahnya, yah itulah yang namanya saudara. Oke sekian dulu postingan dari saya, mungkin akan berlanjut, itu sudah pasti karena masih banyak yang mau saya posting lagi di blog ini, terima kasih sudah membaca artikel Mengunjungi Kota Agung dan Berkuliner Durian.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

1 komentar

Silahkan berkomentar dengan sopan, Jangan lupa untuk Join This Site ya.. Dan sertakan url blog anda di kolom komentar, supaya saya juga bisa berkunjung ke blog anda.
Sekian dan Terima Kasih ^_^

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2013 Personal & Traveling Photo Blog
Designed Editor by Rizky Febri Saputra
Bloggers - Meet Millions of Bloggers
Posts RSSComments RSS
DMCA.com
Back to top