Friday 11 January 2013

Mengikuti Camping CAI Mahasiswa 2012

Mengikuti Camping CAI Mahasiswa 2012 di Sawangan, Depok - Camping CAI, CAI adalah singkatan dari Cinta Alam Indonesia, acara ini memang dikemas untuk mahasiswa dan mahasiswi se jabodetabek, tapi kenapa kok saya dari lampung bisa ikutan, hayo kenapa coba?? pasti nggak ada yang tau.. Hehe
Kenapa saya bisa ikutan acara ini? usut di usut yang awalnya saya hanya membaca sebuah banner/famplet yang dishare di salah satu group facebook. Hanya sekedar membacanya saja,belum ada niatan mau ikutan, ya karena memang itu acara untuk mahasiswa dan mahasiswi se jabodetabek, tapi ternyata salah satu panitia nya itu orang asli lampung (Kalianda) dan ternyata juga dia lulusan SMA TRI Sukses Natar dan Seangkatan dengan temen saya si Saiful dan Sandi. dan mereka berdua lah yang mengajak saya untuk ikutan acara itu, ya sak dermo ikut aja, sekalian mewakili Forum Mahasiswa Islam Bandarlampung (FMI). Yah kami putuskan berangkat dengan mengendarai sepeda motor ber-empat, Saya, Fadly, Saiful dan Sandi Prayoga.

Foto ini merupakan susunan acara yang telah di ikuti, dengan diadakannya permainan agar tidak jenuh. Menurut saya semua panitia Camping CAI Mahasiswa nya sangat-sangat Kreatif. Sampai-sampai tidak terasa 3malam 2 hari Hehe..

Permainan ini membuat saya agak kesusahan, karena harus berpindah-pindah tangan, bisa dilihat sendirikan. Eh pada awalnya sih saya belum mengenal semua peserta yang ada disana. tapi semua anak-anaknya cukup welcome dan enak juga di ajak bicara dan bercandaan.
Ayooo silahkan dipilih-dipilih.. Hehe. Kemudian Makan, ini merupakan kegiatan yang tidak boleh terlewatkan, karena ini berhubungan dengan Nyawa.. Hahahaha..

Keesokan harinya, tepatnya minggu pagi, kalo gak salah..agak-agak lupa sih hehe. Acaranya setengah hari di isi outbond dan games yang seru dan kocak. Tapi sebelum outbond/games kita melaksanakan senam pagi dulu *trekjing-trekjing heheh.. 



Kemudian semua peserta dibagi beberapa group dan setiap group juga harus memiliki jargon masing-masing. Ada games yang memang sangat seruu yaitu dimana kita harus mengambil gelang karet ditumpukan tepung/bedak saya lupa, dengan menggunakan tusuk gigi yang ditaro dimulut, dan setelah diambil kemudian langsung diberikan ketemen anggotanya dengan menggunakan mulut lagi. Dan masih banyak Games yang seru lainnya. disini saya di Group 5. dan melawan dari Group 3 (Cewek).



Acaranya pun usai,tidak terasa 2 hari di Sawangan, depok. Dan diahiri dengan acara berfoto bersama.
Adapun acara ini bertujuan untuk keakraban antara mahasiswa guna untuk memperjuangkan agama islam dan negara indonesia. CAI Pusat di adakan di Kosambiwojo Wonosalam yang diikuti oleh peserta dari Seluruh penjuru tanah Air dan ada juga dari Manca Negara. Semoga kita bisa bertemu lagi di acara Camping CAI Mahasiswa yang berikutnya.
Tonton juga yokk Video Dokumentasi Camping CAI Mahasiswa, Created by. Fajar Musdzalifah
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

1 komentar

  1. Assiiikkk, kapan ya kira2 ada acara camping cai mahasiswa lagi? pengen ikutan lagi :D

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan, Jangan lupa untuk Join This Site ya.. Dan sertakan url blog anda di kolom komentar, supaya saya juga bisa berkunjung ke blog anda.
Sekian dan Terima Kasih ^_^

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2013 Personal & Traveling Photo Blog
Designed Editor by Rizky Febri Saputra
Bloggers - Meet Millions of Bloggers
Posts RSSComments RSS
DMCA.com
Back to top